Foto One Direction Dan Hewan Peliharaan

By Marti, Senin, 16 Juni 2014 | 16:00 WIB
Foto One Direction Dan Hewan Peliharaan (Marti)

Pasti kita langsung menjerit kalau melihat foto One Direction dan Hewan Peliharaan Yang Bikin Hati Kita Meleleh, iya enggak? Tiap personel One Direction ternyata dikenal sebagai pecinta hewan yang senang cuddling dengan hewan peliharaannya. Kayak apa ya foto personel One Direction dan hewan peliharaan yang bakal bikin hati kita meleleh?

Harry Styles senang banget sama anjing. Makanya tiap melihat anjing lucu terutama anaknya, ia langsung kepengin memeluk dan menyayangi anak anjing itu. Coba lihat deh, gaya Harry saat menghabiskan waktu berdua dengan anak anjing yang menggemaskan.

Bersama tunangannya, Perry Edwards, Zayn Malik mengadopsi seekor kucing yang lucu bernama Prada. Saat pertama kali mendapatkan Prada, keduanya merasa sangat bahagia dan langsung berbagi momen indah ini dengan selfie pada Twitter.

Ketika masih pacaran dengan mantannya, Danielle Peazer, Liam Payne memelihara anjing bersama bernama Loki. Anjing ini merupakan kesayangan Danielle dan Liam. Dan sering sekali diajak jalan-jalan atau sekedar cuddling saat Liam enggak tur. Kira-kira dimana Loki sekarang ya?

Louis Tomlinson mengadopsi hewan peliharaan terbarunya tahun 2012 lalu berupa seekor hamster. Ia mengadopsi hewan tersebut dan saudari perempuannya memberikan nama Eleanor. Nama ini diberikan seperti nama pacarnya, Eleanor Calder.