Dominic Sherwood: Aslinya Clumsy Banget

By Astri Soeparyono, Senin, 9 Juni 2014 | 16:00 WIB
Dominic Sherwood: Aslinya Clumsy Banget (Astri Soeparyono)

Di Vampire Academy, Dominic berperan sebagai Christian Ozera yang cool. Siapa sangka kalau aslinya Dominic clumsy banget.

Ceroboh sudah jadi sifat Dominic sejak kecil. Di lokasi syuting, Dominic sering tanpa sengaja menjatuhkan properti syuting karena sifatnya tersebut.

"I'm a horribly clumsy person. Aku sering enggak sengaja menyenggol sesuatu sampai jatuh. Kadang, aku bisa jatuh begitu saja saat jalan di jalanan yang rata, he-he-he," aku cowok asal Inggris ini.

Tapi, Dominic mengaku kalau sifat ceroboh itu bisa sedikit berkurang kalau dia sudah naik sepeda mortor atau skateboard.

"Aku bisa sedikit tenang dan berhati-hati kalau sedang naik motor dan skateboard. Aku rasa aku jadi enggak terlalu ceroboh saat melakukan hal yang butuh konsentrasi seperti itu," ucapnya.

Saking cerobohnya, sampai ada kejadian lucu waktu syuting Vampire Academy. Sutradara film tersebut sampai mengubah ending skenario karena khawatir dengan sifat ceroboh Dominic.

Awalnya, ada adegan Dominic mengeluarkan api dari tangannya dan rencananya mereka akan menggunakan api beneran.

"Mungkin Mark Waters (sutradara Vampire Academy) berpikir hal itu berbahaya karena tahu aku sangat ceroboh. Mereka takut aku akan menyentuh rambutku atau wajahku ketika ada api di tanganku. Akhirnya, adegan itu enggak ada," kenang Dominic.