Tebak Foto Masa Kecil Paling Menggemaskan Lewat Fakta Personel B.A.P

By Marti, Senin, 9 Juni 2014 | 16:00 WIB
Tebak Foto Masa Kecil Paling Menggemaskan Lewat Fakta Personel B.A.P (Marti)

Sejak kecil, tiap personel B.A.P sudah mencuri perhatian karena wajah dan sikap mereka yang menggemaskan. Tiap personel tentu saja punya pose dan aksi favorit saat difoto lho. Main tebak foto masa kecil paling menggemaskan lewat fakta personel B.A.P yuk!

Foto anak kecil yang menggemaskan ini dipanggil sebagai anak berumur 15 tahun yang jenius. Personel ini paling senang dipanggil Oppa meski penggemarnya lebih tua dari usianya. Dan gara-gara melihat TVXQ/DBSK dan Super Junior ia jadi kepengin jadi penyanyi.

Cowok ini dianggap sebangai Wonbin dari Busan. Sebelum melakukan debutnya, cowok ini mengaku kalau ia kesulitan pakai makeup, hi-hi-hi. Kabarnya, dia enggak pernah bermimpi menjadi seorang penyanyi, tapi ia sudah senang bernyanyi sejak kecil.

Cowok yang tingginya 182 cm ini mengaku bisa berbicara dalam tiga bahasa. Yaitu Korea, Jepang dan Inggris. Katanya saking suka dengan musik soul African-American, ia kepengin terlahir kembali sebagai anak African-American dan main musik. Debut single solo pertamanya adalah I Remember, bersama BEAST/B2ST YoSeob.

Cowok kelahiran 19 April 1990 ini pernah mendalami musik di National School for Traditional Music. Kabarnya ia suka sekali makan pasta dan senang melontarkan ide aneh dan gila. Dan satu-satunya dari personel B.A.P yang punya saudara perempuan.