TOP 'Big Bang': Cowok Pemalu Dan Penyendiri

By Astri Soeparyono, Minggu, 8 Juni 2014 | 16:00 WIB
TOP 'Big Bang': Cowok Pemalu Dan Penyendiri (Astri Soeparyono)

Di balik penampilan dan aksi panggungnya yang terlihat sangat percaya diri serta selalu dikerubungi banyak orang, rapper Big Bang ini punya kepribadian yang sangat bertolak belakang dengan penampilannya tersebut. Cowok ini mengaku sangat pemalu dan suka banget menyendiri.

"Aku suka menghabiskan waktu sendirian sejak kecil. Sekarang, aku bahkan merasa penting untuk menghabiskan waktu seorang diri di sela-sela aktivitasku.," aku cowok yang mengaku anti sosmed ini.

 

Sering menghabiskan waktu seorang diri, cowok yang punya tatapan mata seksi ini mengaku sering merasa kesepian. Tapi hal itu tidak membuatnya kapok menghabiskan waktu sendiri. "Saat sedang sendiri, aku terjebak dalam dunia dan pemikiranku sendiri. Di saat seperti itu, aku bisa menilai kembali apa yang sudah kualami," aku cowok romantis ini.

TOP berbagi rahasia nih tentang apa saja yang dilakukannya saat sedang sendiri. Katanya, dia sering memikirkan masa lalunya. "Aku sering berpikir, 'kemarin, aku melakukan ini' atau 'minggu lalu aku melakukan itu'. Aku rasa, saat sedang sendiri adalah saat yang tepat untuk menyusun kembali pemikiran-pemikiranku tentang apa yang sudah dan akan kulakukan," jelas cowok yang hobi memakai kacamata ini.

Selain berpikir, TOP juga punya kegiatan lain saat sedang sendiri. "Aku sering mendengarkan musik jazz dan memeriksa koleksi action figure kepunyaanku."

Baru-baru ini, TOP baru saja mengadakan pameran berisi foto-fotonya yang diambil dari photobook pertamanya, FROM TOP. Lucunya nih, TOP mengaku malu saat melihat pameran tersebut. Dia bahkan enggak mengundang member Big Bang lainnya untuk datang karena malu, he-he-he.

"Sebenarnya, aku pengin mempersembahkan pameran itu untuk ibuku. Aku enggak punya banyak teman selebriti dan aku merasa malu mengundang mereka untuk datang. Aku bahkan malu harus duduk di sini sekarang. Aku rasa, hanya ibuku yang akan menyukai pameran ini," aku TOP saat press conference pameran tersebut.