Selfie Dan Foto Perayaan Party Episode ke 100 Serial Pretty Little Liars

By Marti, Selasa, 3 Juni 2014 | 16:00 WIB
Selfie Dan Foto Perayaan Party Episode ke 100 Serial Pretty Little Liars (Marti)

Enggak percaya ya, serial Pretty Little Liars akhirnya menembus episode ke 100. Untuk merayakannya, pihak produksi merayakannya di Hollywood. Penghargaan ini dirayakan dengan pesta dan event red carpet yang glamor. Saat merayakan party ini, seleb idola kita tentu saja berbagi pengalaman mereka melalui selfie. Seperti apa ya selfie dan foto perayaan party episode ke 100 serial Pretty Little Liars.

Tiga sahabat dekat, Troian Bellisario, Ashley Benson dan Shay Mitchell, berpose bersama saat selfie. Ketiganya mengaku sangat bahagia, karena dari serial inilah mereka menjadi akrab dan bersahabat dekat sampai sekarang.

Dua pemeran cowok serial Pretty Little Liars, Keegen Allen dan Ian Harding, mengapit Lucy Hale pada selfie ini. Kabarnya mereka enggak percaya kalau serial ini tetap bertahan dan mendapat rating yang tinggi pada tiap pemutarannya.

Meski kabarnya sedang dekat, Keegen dan Troian, masih terlihat menutup diri soal ini. Tapi, pada pesta tersebut keduanya enggak malu unggah foto berdua terbaik mereka.

Meski tetap bergaya cool, Keegen dan Ian berpose selfie konyol dengan kacamata besar. Keegen dan Ian bertransisi dari aktor remaja umumnya menjadi cowok lebih dewasa dengan bakat yang semakin terasah. Saat pesta ini, keduanya enggak habis dipuji kritikus film ternama.