Foto Seleb Idola Merayakan Pesta Ulang Tahun Mereka

By Marti, Rabu, 28 Mei 2014 | 16:00 WIB
Foto Seleb Idola Merayakan Pesta Ulang Tahun Mereka (Marti)

Taylor Swift, Selena Gomez, Miley Cyrus, seleb-seleb idola lainnya juga merayakan hari ulang tahun mereka dengan cara yang menyenangkan. Ada yang bikin pesta kebun sederhana, ada yang menyumbang uang ke badan amal, ada juga yang bikin party tergila yang pernah mereka buat. Kayak apa sih mereka merayakan pesta ulang tahunnya?

Beda dengan seleb lainnya, Taylor Swift merayakan ulang tahunnya dengan cara sederhana. Saat merayakan ulang tahun ke-24, Taylor membuat pesta kecil di Melbourne saat Red tour. Semuanya terlihat sangat sempurna, karena Taylor sendiri yang turun tangan agar enggak jauh dari tema yang diinginkannya. Semua meja dan kebun dihiasi oleh bunga mawar dan ia menyewa gaggle of shiny, supaya tamu yang datang bisa ikut foto dengan menyenangkan. Sahabat terdekatnya, Lorde, juga datang untuk merayakan ulang tahun Taylor. Bahkan ia menyumbangkan uangnya kepada organisasi musik yang sedang mengalami masalah keuangan Nashville Symphony sebesar $100.000 sebagai bentuk rasa pedulinya.

Sebenarnya Selena Gomez merayakan pesta ulang tahunnya tahun lalu sebanyak dua kali. Tapi pesta ulang tahun yang paling banyak menyedot perhatian media adalah pesta di Malibu. Selena merayakan ulang tahun ke-21 dengan tema gipsi. Katanya Justin Bieber terlihat menghadiri acara ulang tahun Selena. Sedangkan Taylor Swift, menolak untuk datang karena ingin menghindari Justin. Selebriti yang ikut merayakan ulang tahun Selena termasuk Lily Collins, Jaden Smith, Derek Hough dan lainnya.

Merayakan ulang tahun ke-16 atau Sweet 16th, Elle Fanning, bikin pesta ala princess. Bintang muda yang sangat membumi dan jauh dari sombong ini merayakan ulang tahunnya dengan dekorasi feminim dan penuh bunga berwarna pastel. Setiap tamu yang datang dijamu dengan kue cup cakes dan minuman segar serta topeng ala putri raja. Katanya Elle memang enggak tertarik membuat pesta glamor di klub. Ia lebih senang menghabiskan waktu secara intim dengan keluarga dan sahabat terdekatnya.