Foto Seleb Idola Pamer Bakat Saat Senam Anti Gravitasi

By Marti, Jumat, 23 Mei 2014 | 16:00 WIB
Foto Seleb Idola Pamer Bakat Saat Senam Anti Gravitasi (Marti)

Begini nih cara seleb idola pamer bakat saat olahraga anti gravitasi. Menjaga kebugaran dan penampilan tubuh, seleb idola kita rajin banget melakukan olahraga. Ada yang melakukan yoga, senam, lari, sepeda, termasuk jenis olahraga yang lagi populer yaitu anti gravitasi. Gerakan mana menurut kita yang paling keren?

Enggak nyangka ternyata seleb cantik yang bermain bersama Ariana Grande di serial, Sam & Cat, jago banget lho olahraga senam. Saat mencoba kebolehannya, Jennette McCurdy unjuk gigi gerakan anti gravitasi dan share fotonya lewat Instagram. Coba lihat kelihaian Jennette dan kelenturan tubuhnya. Keren banget ya!

Pemeran serial Pretty Little Liars, Troian Bellisario, jago banget senam dengan menggunakan kain. Cabang senam ini memang populer, dan banyak diikuti seleb lain dan publik figur terkenal. Meski gerakannya sulit, Troian sering berlatih supaya makin lihai dan tubuhnya selalu bugar. Biarpun olahraga, dia juga enggak lupa buat tampil stylish.

Pia jago banget lho melakukan teknik handstand. Bahkan, mia bisa melakukannya dengan satu tangan dalam hitungan menit. Saking lihai handstand, Pia suka unjuk gigi dimanapun dia berada. Termasuk di jalan raya! He-he-he.

Olivia Holt sejak kecil memang sudah menekuni cabang olahraga senam. Meski jadwalnya padat, Olivia suka menyempatkan diri buat melakukan senam. Salah satunya, ketika Olivia lagi olahraga lari.