Momen Selfie Terbaik di Met Gala 2014

By Marti, Selasa, 6 Mei 2014 | 16:00 WIB
Momen Selfie Terbaik di Met Gala 2014 (Marti)

Satu kata, seru! Malam Met Gala 2014 kali ini jauh berbeda dari malam sebelumnya. Selain dinobatkan sebagai malam paling glamor sepanjang Met Gala, kita dikejutkan beberapa momen selfie terbaik selebriti. Bahkan, Selena Gomez dan Taylor Swift bersahabat lagi! Penasaran kayak apa selfie mereka?

Satu hal yang paling mencuri perhatian pada Met Gala 2014, Taylor Swift dan Selena Gomez bersahabat lagi! Selena unggah video di Instagram miliknya yang menggambarkan keseruan TayLena, have fun di lokasi Met Gala. Saat posting video ini Selena menulis, "terkadang kamu hanya ingin menjadi diri kamu bersama seseorang yang paling tahu semua rahasiamu," tutupnya.

Sebelum tampil di red carpet, Rihanna berbagi clue kepada fans dan media mengenai penampilannya. Walau hanya terlihat sedikit, kita pasti sudah menduga kalau gayanya nanti keren. Iya enggak girls?

Diundang tampil di acara Met Gala, bikin Kendall Jenner merasa terhormat. Makanya, dia berusaha tampil sesempurna mungkin sesuai dengan gayanya. Saat perjalanan menuju acara, Kendall menyempatkan diri selfie di dalam mobil limosin pribadinya.

Sebagai perancang terkenal, Diane Von Furstenberg, punya kriteria khusus mencari selebriti yang pantas mengenakan gaunnya di acara ini. Seleksi ketat fisik dan kepribadian wajib dimiliki seleb-seleb ini. Makanya Selena Gomez merasa tersanjung banget saat dipilih.

Designer ternama Stella McCartney berpose dengan seluruh model dan selebriti yang mengenakan koleksinya. Lucunya, walau Stella dikenal sebagai cewek feminim dan selalu menjaga image, berhasil dibujuk Cara Delevingne buat pose konyol.