Foto Mesra Ariana Grande dan Jai Brooks

By Marti, Minggu, 4 Mei 2014 | 16:00 WIB
Foto Mesra Ariana Grande dan Jai Brooks (Marti)

Ariana Grande dan Jai Brooks ketangkap basah romantic kissing, setelah menghadiri iHeartRadio Music Awards. Ariana resmi mengumumkan kalau dia kembali pacaran dengan mantannya, Jai. Sebenarnya, pasangan ini sudah kembali dekat diam-diam sejak Maret lalu. Tapi baru go public setelah datang di acara tersebut. Kenapa banyak media dan fans senang mendengar berita ini, soalnya Ariana dan Jai saat berpacaran sebelumnya dianggap pasangan serasi. Kita kenang kembali yuk momen mesra Ariana dan Jai sebelumnya.

Namanya juga sedang jatuh cinta, hari-hari Ariana selalu ditemani sama pacarnya Jai. Saat pacaran sebelumnya, Ariana dan Jai rajin unggah foto mesra di akun sosial media mereka. Salah satunya foto yang dibingkai dengan bentuk hati.

Sebagai seleb dan Disney lovers, baik Ariana dan Jai, suka pakai outfit couple produk ini. Kayak hoodie, kaos, bahkan sepatu kostum Miki dan Mini. Sepatu mereka apa kelihatan cute dipakai Ariana dan Jai?

Saat nge-date di rumah atau lagi hangout di luar, Ariana dan Jai senang ke grocery store buat beli snack dan minuman favorit. Salah satu hasil belanjaan, mereka foto lewat selfie. Hi-hi-hi, wajah Jai kelihatan pasrah ya girls, dikerjai Ariana?

Hari-hari yang dihabiskan Jai dan Ariana kelihatannya seru banget ya? Jai dan Ariana pasti selfie buat di-share ke fans mereka. Kedua foto ini mana yang lebih romantis? Saling melirik atau pose kompak cemberut.