Seleb Idola Hangout dengan Hewan Kesayangannya

By Marti, Kamis, 1 Mei 2014 | 16:00 WIB
Seleb Idola Hangout dengan Hewan Kesayangannya (Marti)

Siapa yang enggak gemas dengan wajah lucu kucing atau anjing kesayangan kita. Rasanya pengin seharian memeluk dan bermanja dengan mereka bukan? Sama kayak kita, seleb idola juga senang jalan-jalan atau cuddling hewan-hewan kesayangan mereka. Termasuk jalan-jalan saat waktu senggang.

Cewek yang baru pindah ke apartemen mewah seharga $20 juta di kota New York, mengajak kucing kesayangannya, Meredith, jalan-jalan. Cewek stylish ini keluar dengan Meredith di dalam tasnya. Taylor mengajak Meredith keluar, supaya mengenal kota New York.

Sendiri maupun nge-date sama pacar, Bella Thorne, enggak sungkan ajak anjing kesayangannya. Biar tampil stylish, Bella hobi lho mendandani anjingnya dengan baju-baju lucu atau kalung keren. Kayak slayer hijau ini nih. Cute banget enggak girls?

Semenjak adopsi anjing bernama, Baylor, Selena enggak terpisahkan sama dia. Kata Selena, dia merasa jatuh cinta dengan anjing ini sejak pertama kali melihatnya. Selena juga sering merasa kesepian kalau harus berjauhan dengan Baylor.

Anjing kecil yang menggemaskan ini diberi nama Penny, oleh Blake Lively. Penny menemani Blake hampir seluruh syutingnya. Di lokasi syuting Gossip Girls, Penny menjadi pusat perhatian pemeran lain. Bahkan pemeran lain sering bermain bersama Blake dan Penny di sela syuting.