Kuis Berhadiah Tiket Konser Bruno Mars Live In Jakarta 2014

By Marti, Selasa, 25 Februari 2014 | 16:00 WIB
Kuis Berhadiah Tiket Konser Bruno Mars Live In Jakarta 2014 (Marti)

Asyikkk! Bruno Mars bakal datang dan konser di Jakarta pada 24 Maret 2014. Buat yang pengin nonton, pas banget nih W lagi mau bagiin konser Bruno Mars buat kamu! Caranya gampang dan seru, lho. Tahu meme yang biasa muncul di berbagai socmed dan situs web, kan? Nah, bakal kocak banget kalau kita bikin meme Bruno Mars buat menangin tiket konsernya. Yuk, langsung aja kita lihat caranya.

Caranya:

1. Follow Twitter @onyitkawanku.

2. Like Facebook fans page kaWanku.

3. Buat . Tema meme bebas, asal tidak berhubungan dengan SARA. yang baik, sopan, dan mudah dimengerti. Bikin se-kreatif dan se-lucu mungkin, ya! Gambar meme ini juga wajib menyertakan hashtag .

4. Upload hasil meme Bruno Mars kamu (format jpg. dan ukuran maks. 500 mb) ke . Jangan lupa sertakan:

5. Satu peserta boleh meng-upload karya lebih dari satu, asalkan berbeda dari karya sebelumnya.

6.

7. Untuk pemenang dengan jumlah vote terbanyak, wajib dapat dukungan sebanyak-banyaknya dari teman-teman.

Nah, minta dukungan teman-teman dengan ." Untuk di Facebook: "Dukung aku buat dapetin tiket Bruno Mars dari KaWanku, ya! ."

8. : Klik reply di kolom gambar favorit dan sertakan alasan kenapa meme itu menarik, sertakan juga Nama dan Akun Twitter kamu. Ada hadiah hiburan buat kamu

9. Pemenang dengan jumlah vote terbanyak akan dilihat dari banyaknya jumlah pendukung dan aktivitas kamu mempromosikan hasil karya di socmed. Sedangkan pemenang yang dinilai langsung oleh tim kaWanku akan dilihat dari kreativitas hasil karya yang dibuat dan juga aktivitas kamu mempromosikan hasil karya di socmed.