Kuis Berhadiah Tiket Avril Lavigne Live in Jakarta 2014

By Astri Soeparyono, Senin, 10 Februari 2014 | 16:00 WIB
Kuis Berhadiah Tiket Avril Lavigne Live in Jakarta 2014 (Astri Soeparyono)

Avril akan datang lagi ke Jakarta! Pengin nonton tapi enggak punya uang buat beli tiket? Uang enggak punya, tapi kalau kemauan dan teman, punya, dong? Okey, kalau gitu kamu langsung aja ikutan kuis seru ini. BTW, nyadar enggak sih kalau di sekitar kita sekarang ini lagi banyak banget spanduk para calon anggota dewan? Kita juga bisa dong, bikin spanduk. Bedanya, yang terpilih bakal dapetin masing-masing

1.    Follow Twitter @onyitkawanku.

2.    Like Facebook fans page kaWanku.

3.    Daftarkan diri kamu sebagai peserta kuis di kolom comment di bawah artikel ini. Tulis: Peserta Kuis Berhadiah Tiket Avril Lavigne Live in Jakarta 2014 disertai: Nama, Usia, Kota, Akun Twitter, Akun Facebook, dan alamat Email.

4.    Buat , yang di dalamnya ada foto kamu dan Avril. Lengkap dengan nomor urut dan slogan kamu. Sekreatif mungkin.

5.    Upload hasil karya kamu di kanal Fan-Art-Ic, dalam bentuk jpg. Ukuran tidak lebih dari 500 MB.

6.    Sertakan data pribadi kamu: Nama, Usia, Kota, Akun Twitter, Akun Facebook, dan alamat Email.

7.    Tuliskan juga supaya kamu dapetin tiketnya. Jadi, ajak teman-teman kamu buat dukung, yah. Tapi, semua akun Twitter pendukung kamu harus follow @onyitkawanku juga. Ajak mama, papa, dan anggota keluarga lain juga boleh. Asal semuanya punya akun Twitter. Akun Twitter jangan di-lock yah. Minimal selama kuis berlangsung. Karena akan kita periksa.

8.    Jika kamu sudah upload satu karya, dengan 5 pendukung yang kamu tuliskan, lalu jumlah pendukung kamu bertambah di kemudian hari, kamu boleh upload karya yang sama lalu tuliskan akun Twitter semua pendukung kamu. Yang dinilai adalah karya kamu dengan jumlah pendukung terbanyak.

9.    Satu peserta boleh upload karya lebih dari satu.

10. Minta dukungan teman dengan tweet link karya kamu dengan format "Dukung aku buat dapetin tiket Avril dari @onyitkawanku yah!  >>link karya kamu<<" ." Untuk di Facebook: "Dukung aku buat dapetin tiket Avril dari Kawanku yah! ."