kaWanku Celebs Awards 2013: Berbagi Keseruan & Hadiah!

By Marti, Selasa, 5 November 2013 | 16:00 WIB
kaWanku Celebs Awards 2013: Berbagi Keseruan & Hadiah! (Marti)

Wah, enggak kerasa akhirnya kaWanku Celebs Awards 2013 selesai juga, girls. Setelah memakan waktu tiga bulan untuk voting, akhirnya kita bisa tahu siapa saja yang membawa pulang piala kaWanku Celebs Awards 2013.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini kita berbagi keseruan di berbagai social media kaWanku, hari Rabu, 6 November 2013, jam 4-8 malam. Meski berlangsung secara online, acara ini enggak kalah serunya, lho, girls.

Seleb-seleb terkenal ini juga memberi dukungan secara virtual, lho, untuk kaWanku Celebs Awards 2013. Contohnya aja Justin Bieber, Austin Mahone, Miley Cyrus, Demi Lovato, dan Nick Jonas yang sengaja datang jauh-jauh untuk mengikuti acara ini, he-he-he. Pastinya kehadiran mereka walaupun sebatas gambar tetap membuat acara jadi makin seru.

Yang paling ditunggu-tunggu tentu saja pengumuman pemenangnya. Selama hampir empat jam, kita dibuat deg-degan karena menunggu siapa saja yang berhasil menang. Enggak hanya kita, para seleb pun juga deg-degan menunggu hasilnya. Contohnya, EXO yang duduk tegang menunggu pengumuman Favorite Breakthrough Artist, he-he-he.

Penasaran siapa aja pemenangnya? Tenang, girls. Yang ketinggalan mengikuti kaWanku Celebs Awards 2013, nih Onyit kasih tahu siapa pemenangnya.

Favorite Male Artist: Afgan

Favorite Female Artist: Agnes Monica

Favorite Breakthrough Artist: Maudy Ayunda