MTV Video Music Awards 2013: Justin Timberlake Wins Big!

By , Minggu, 25 Agustus 2013 | 16:00 WIB
MTV Video Music Awards 2013: Justin Timberlake Wins Big! (cewekbanget)

Girls, salah satu acara pengharagaan musik paling hits, MTV Video Music Awards (VMA) 2013 sukses digelar di  Barclays Center, Brooklyn, Amrik, Minggu (25/8) waktu setempat. Di ajang kali ini, penghargaan utama, yaitu Best Video Of The Year, diraih sama si ganteng Justin Timberlake buat video klip lagu Mirrors

Menurut cowok yang akrab dipanggil JT ini, video Mirror ini spesial banget buat dia, karena dipersembahkan khusus buat kakek dan neneknya, mengingat sang kakek yang meninggal, Desember tahun lalu. "Ini untukmu Nek," kata Justin saat menerima penghargaan ini.

Enggak cuma dapat Video Of The Years  video klip Mirrors juga sukses menyabet Moon Man buat kategori Best Editing, sedangkan video klip Suit and Tie dianugerahi sebagai Best Direction. JT juga dapat pengharagaan spesial, Michael Jackson Video Vanguard Award, yaitu penghargaan yang diberikan pada musisi dengan video klip yang dinilai sangat inovatif, kreatif dan memberikan dampak besar bagi publik.

Selain Justin Timberlake, ada juga seleb favorit kita yang mendapatkan Moon Man di acara ini. Selena Gomez, Taylor Swift, Austin Mahone dan 1D masing-masing mendapatkan satu Moon Man. Si cantik Selena Gomez, berhasil dapat Moon Man buat Best Pop Video di lagu Come and Get It, terus sahabatnya Taylor Swift pun berhasil membawa pulang Moon Man dalam kategori Best Female Video untuk lagu I Knew You Were Trouble.

Sedangkan Austin Mahone berhasil menang di kategori Artist To Watch dan One Direction sukses bawa pulang Moon Man buat lagu Best Song Ever, sebagai Best Song Of Summer. Yeaay, congrats guys!

Pink, feat. Nate Ruess - Just Give Me A Reason

30 Seconds to Mars - Up in the Air