6 Hal Romantis Yang Diinginkan Cowok

By , Selasa, 10 Desember 2013 | 16:00 WIB
6 Hal Romantis Yang Diinginkan Cowok (cewekbanget)

Kata romantis memang lebih sering dihubungan dengan cewek. Tapi ada kalanya cowok juga senang dan mendambakan hal-hal yang romantis. Ini dia hal-hal romantis yang cowok harapkan dari pacarnya. 

(Baca juga: Ada enam alasan kenapa kita sebaiknya jangan mengubah cowok)

Dibandingkan cewek, cowok lebih cepat tertarik dengan sentuhan fisik. Sementara cewek suka malu-malu dan ngerasa sungkan kalau baru kenal udah pegang-pegang. Kita enggak perlu juga terlalu PDA kalau lagi sama cowok di tempat umum. Tapi kalau sekadar gandengan tangan, boleh dong.  Hi-hi-hi masih malu? Pengangan tangan aja dulu waktu lagi nonton film di bioskop.

 

Selain hari ulang tahun, cowok juga senang dapat kado di saat-saat lainnya. Bisa pas anniversary atau sekadar iseng. Misalnya, sebagai ucapan terima kasih karena dia udah bantuin kita bikin tugas. Atau sebagai ucapan selamat karena dia udah kepilih jadi panitia pensi dan lain sebagainya. Enggak usah yang mahal. Buatan sendiri juga bisa, kok.

 

Kalau kita tahu dia lagi bete, sedih atau capek, bisa banget kita membuat dia senang dengan bikin kejutan. Misalnya kirim lagu spesial tepat di jam dia suka dengar radio. Janjian sama mama atau saudaranya, untuk meletakan kado kecil atau makanan kesukaannya di kamar tidurnya. Just be creative girl.

(Baca juga: Apa aja, sih, kelebihan jadi cewek mandiri yang membuat cowok bertekuk lutut?)