10 Tanda Si Mantan Belum Bisa Move-on Dari Kita

By , Rabu, 4 Desember 2013 | 16:00 WIB
10 Tanda Si Mantan Belum Bisa Move-on Dari Kita (cewekbanget)

Punya mantan yang belum bisa move on dari kita bisa jadi hal baik atau buruk. Baik kalau kita juga memang belum bisa move on sehingga kemungkin balikan lagi terbuka lebar. Buruk kalau kita sudah lelah sama dia dan pengin semuanya selesai. Biar tahu pasti si mantan sudah bisa move on atau enggak dari kita, cek tanda-tandanya di bawah ini girls.

Ini adalah tanda yang paling jelas menunjukan kalau si dia belum bisa move on dari kita. Tapi biasanya dia enggak mau kita tahu tentang hal ini. Makanya dia akan curi-curi dengan memberi berbagai alasan. Mulai dari bilang pengin nnya sesuatu dan akhirnya cuma nanya hal-hal enggak penting atau minta tolong dibantu mengerjakan sesuatu.

Biasanya cara yang banyak dipilih cowok biar bisa cepat move on adalah langsung ngegebet atau jadian lagi dengan cewek baru. Tapi biasanya ini cuma sebagai pelarian alias enggak benar-benar dia inginkan. Dia memutuskan buat cepat-cepat jadian lagi karena sebenarnya dia merasa kesepian dan kangen sama kita. Kita biasa tahu dia belum move on kalau dia kelihatan enggak bahagia sama cewek barunya ini dan dia masih sering memerhatikan kita. Terus, hubungan yang jadi pelarian biasanya enggak bertahan lama.

Selain cepat jadian lagi buat jadi pelarian, enggak nge-date alias single terus dalam waktu yang lama bisa jadi tanda dia belum bisa move on dari kita. Karena itu dia enggak tertarik buat kenalan atau ngegebet cewek baru.