5 Alasan Cowok Takut Berkomitmen Sama Kita

By , Jumat, 29 November 2013 | 16:00 WIB
5 Alasan Cowok Takut Berkomitmen Sama Kita (cewekbanget)

Sudah berbulan-bulan dia ngedeketin kita, tapi kok enggak nembak-nembak, ya? Wah, jangan-jangan dia memang takut buat berkomitmen sama kita, girls. Ada beberapa alasan yang bikin cowok enggak mau menjalani hubungan dengan status pacaran. Mulai dari ketakutan dari masa lalu sampai merasa tertekan, bisa jadi alasan dia enggak nembak-nembak.

 

Meskipun dia dekat sama cewek baru, kenyataannya dia masih menyimpan perasaan sama mantannya. Perasaan ini bikin dia takut buat menjalani hubungan sama cewek, kerena takut berlaku enggak adil nantinya. Daripada kita dibuat menunggu enggak jelas sama cowok yang satu ini, mendingan kita menjadikannya teman saja, girls.

 

Beberapa cowok punya ketakutan terikat kalau mereka punya pacar. Mereka masih kepengin menghabiskan waktu sama teman-temannya dan takut enggak bisa melakukan itu lagi kalau punya pacar. Makanya, mereka memilih buat bebas dan enggak mau tenggelam dalam kesibukan sama pacar.

 

Bagi cowok yang satu ini, status pacar jadi hal yang bikin mereka tertekan. Mereka enggak suka ada cewek yang cuma kepengin status doang, tapi enggak menjalani hubungan dengan serius. Cowok ini lebih suka menjalani hubungan apa adanya tanpa adanya status. Duh, kalau kayak gini sih namanya friend zone, ya.