Selingkuh? Enggak Lagi-Lagi!

By , Rabu, 20 November 2013 | 16:00 WIB
Selingkuh? Enggak Lagi-Lagi! (cewekbanget)

Karena suatu alasan, kita pernah selingkuh dari pacar. Gara-gara mitos soal orang yang selingkuh bakal mengulangi kesalahannya berulang-ulang, hal itu membekas dan menempel sama kita sampai sekarang. Padahal, sebenarnya kita kepengin melepaskan diri dari kebiasaan buruk ini. Biar cowok-cowok enggak lari dari kita, mendingan kita bersihkan diri dan lepaskan status tukang selingkuh perlahan-lahan, yuk!

 

Kalau kita ketahuan selingkuh dan pacar ngasih kita kesempatan ke-dua, jangan sia-siakan ini. Ini tandanya pacar masih punya kepercayaan sama kita. Jangan sampai kita mengecewakan dia buat ke-dua kalinya. Coba bersikap tegas dan sayangi siapa yang selama ini ada buat kita.

 

Mengembalikan kepercayaan setelah kita menghilangkannya memang enggak gampang. Kita perlu menunjukkan tanda kalau kita sudah enggak mau mengulanginya lagi. Kalau memang kita benar sayang sama pacar dan bukan sama selingkuhan, jauhi selingkuhan sebisa mungkin. Kita harus bisa memilih, karena kita enggak bisa memiliki keduanya. Setelah kita punya pilihan, tunjukkan kesungguhan kita berhubungan sama dia.

 

Kalau selama ini kita menyembunyikan si dia karena takut ketahuan punya lebih dari satu pacar, ini saatnya kita mengenalkan dia sama sahabat-sahabat kita. Mereka bisa jadi pengontrol kita sekaligus orang-orang yang bisa bikin si dia percaya sama kita. Memang paling asyik saling mengenalkan orang-orang yang kita sayangi.