8 Hal Yang Sering Dirahasiakan Cowok

By Astri Soeparyono, Selasa, 19 November 2013 | 16:00 WIB
8 Hal Yang Sering Dirahasiakan Cowok (Astri Soeparyono)

Bagi cowok, kadang, jujur itu bukan jalan paling aman. Itulah kenapa cowok memilih bungkam seribu bahasa, meskipun di depan cewek yang lagi disuka. Ini dia sebagian rahasia cowok yang wajib kita curi tahu!

 

Kadang cowok suka enggak mau ngaku kalau pacaran atau jatuh cinta itu penting. Menurut mereka, being in love is weak, jadi mereka kadang bersikap cool atau seolah-olah enggak butuh (apalagi di depan teman-temannya). Padahal mereka juga suka disayang dan dicintai kayak cewek. Mereka juga senang berhubungan sama cewek, dianggap spesial, diperhatikan, dimanja dan dicemburuin. He-he-he.

Bagi cowok, cewek yang susah didekati itu menantang. Cewek jual mahal itu oke banget. Tapi kalau si cewek terus-terusan jual mahal, ya mending cari cewek lain aja. Dan kalau sampai si cowok merasa ditolak abis-abisan, jangan harap dia mau deketin kita lagi.

Di dunia cowok, approval dari teman-teman itu penting banget. Makanya, kalau teman-teman cowok itu menyukai kita, itu oke banget. Si cowok bakal bangga. Tapi kalau teman-teman si cowok itu sampai naksir juga sama kita, cowok bisa beteee banget.

Kalau kita terlalu oke banget, sampai semua orang dan teman-teman si cowok naksir kita, beberapa cowok bisa jadi malas. Daripada susah mempertahankan hubungan dan harus bersaing atau ribut sama teman-teman segeng, mending mundur, deh. You're just too good, kata cowok itu. Waksss!

 

Menyukai teman-teman mereka