What You Deserve in A Relationship

By , Jumat, 25 Oktober 2013 | 16:00 WIB
What You Deserve in A Relationship (cewekbanget)

Pernah kepikiran apa yang kamu dapat dalam sebuah hubungan enggak, girls? Seiring sama perubahan status kita sama si dia, ada hal-hal yang berhak kita dapatkan dari dia. Kita enggak perlu menuntut buat mendapatkan hal ini, kok. Coba obrolkan hal ini sama si dia, waktu lagi enggak banyak pikiran dan bersantai.

 

Meskipun enggak diminta, yang namanya pacar pasti bakal memberikan kita perhatian yang lebih daripada waktu jadi teman. Nah, dalam hubungan yang sehat, adanya perhatian ini bakal datang timbal balik dari kita dan si dia. Bentuk perhatian juga bisa bermacam-macam, mulai dari ucapan semangat, dia yang mau mendengar cerita kita waktu sedih, sampai pulang sekolah bareng sama kita.

 

Sebelum lanjut ke status pacaran, kita perlu menentukan batasan-batasan dalam berhubungan. Hal kayak gini memang agak risih buat dibicarakan, tapi jangan sampai kita sepelekan. Misalnya, kita perlu memberikan batasan soal kontak fisik sama si dia. Jangan sampai ada main tangan atau pukul sewaktu kesal.

 

Meskipun sudah ada perubahan status antara kita dan si dia, bukan berarti semua waktunya buat kita. Kita perlu mengerti kalau si dia punya skala prioritas juga. Kadang kita kesal kalau si dia lama membalas SMS atau chat dari kita. Nah, masalah sepele kayak gitu jangan sampai bikin kita berantem sama si dia.