5 Tanda Pacar Suka Teman Ceweknya

By , Kamis, 17 Oktober 2013 | 16:00 WIB
5 Tanda Pacar Suka Teman Ceweknya (cewekbanget)

Akhir-akhir ini si dia menunjukkan tanda-tanda yang engga wajar tiap lagi bareng sama kita. Obrolannya jadi enggak seasyik dulu lagi dan matanya jarang memandang kita. Alih-alih ngomongin hal yang kita sukai, si dia malah terus-menerus cerita soal salah satu sahabat ceweknya yang sudah lama dia kenal. Duh, si dia kenapa, sih? Kalau tanda-tandany sudah seakut itu, jangan-jangan dia memang lagi naksir sama salah satu sahabat ceweknya!

 

Biasanya si dia baik-baik saja waktu kita meminjam handphone. Paling-paling kita meminjamnya buat berfoto-foto sama main game seperti biasa. Tapi kali ini lain, si dia jadi cenderung protekif sama handphone-nya malahan jarang mau meminjamkannya lagi sama kita. Kalau kayak begini, tandanya memang ada yang dia sembunyikan, girls.

 

Biasanya dia cuek kalau jalan sama kita. Setelan kaos, jeans dan sneakers favortinya saja sudah cukup. Suatu hari, dia tiba-tiba dandan lebih cakep dari biasanya dan wangi pula. Nah lho, mungkin dia mau memberi kejutan buat kita, tapi ternyata dia bilang setelah ini ada janji sama teman ceweknya dan enggak bisa berlama-lama sama kita. Ini bisa jadi salah satu tanda si dia ada apa-apa.

 

Tanpa kita sadari, kita dan si dia sudah jarang main barengan lagi. Dia selalu punya alasan buat pergi bareng teman-temannya yang lain. Terkadang sahabat ceweknya yang satu ini juga ikut serta. Anehnya, si dia enggak mau ngajak kita buat ikut. Selain itu, si dia juga kadang pergi berdua sama sahabat ceweknya ini. Padahal, kalau cuma buat menemani kita juga sebenarnya ada waktu.