5 Kesalahan dalam Pacaran yang Harus Dihindari

By , Selasa, 15 Oktober 2013 | 16:00 WIB
5 Kesalahan dalam Pacaran yang Harus Dihindari (cewekbanget)

Menyenangkan rasanya menjalani hubungan sama si dia. Kita jadi punya penyemangat setiap harinya. Kalau kita mau berbagi cerita juga si dia selalu siap sedia jadi pendengar. Jangan sampai kesenangan itu hilang gara-gara kita melakukan kesalahan dalam menjalani hubungan, girls. Kadang kita enggak sadar sama kesalahan yang kita perbuat dan terus-menerus melakukannya. Duh!

 

Semenjak pacaran sama si dia, kita dikenalin sama teman-teman cowoknya. Mereka asyik diajak main dan menerima kita selayaknya teman. Tapi tunggu dulu, girls. Jangan sampai gara-gara keasyikan main sama mereka, pacar jadi cemburu dan malas sama kita. Lebih baik main sama mereka kalau kita lagi sama pacar juga, jadi enggak akan ada salah paham.

Pacaran sama si dia memang nyaman, sih. Dia ngasih kepercayaan penuh sama kita dan enggak pernah protes sama apa yang kita lakukan. Tapi, tiba-tiba ada cowok lain yang menarik perhatian kita. Sambil pacaran sama si dia, kita juga mendekati si cowok itu. Duh, perlakuan kayak gini enggak akan terjadi kalau kita masih sayang sama pacar. Boleh-boleh saja kalau sekadar suka, tapi enggak usah dikejar juga, girls.

Waktu ada masalah sama pacar, kita kepengin menyelesaikannya dengan cepat. Sayangnya kita terlalu kalut buat memikirkan solusi dan memilih buat curhat ke orang lain. Setiap orang terdekat, kita mintai saran buat masalah yang satu ini. Akibatnya, jadi banyak yang tau soal relationship kita sama si dia. Nah lho! Selama masih bisa menyelesaikan masalah sendiri, lebih baik kita enggak terlalu banyak cerita sama orang lain. Setidaknya curhat sama sahabat paling dekat saja cukup, girls.