5 Tips Ngedeketin Alumni Sekolah Kita

By , Selasa, 8 Oktober 2013 | 16:00 WIB
5 Tips Ngedeketin Alumni Sekolah Kita (cewekbanget)

Gebetan kita sekarang sudah lulus dan beda sekolah. Biasanya kita senang merhatiin dia waktu lewat depan kelas atau ketemu di kantin, tapi sekarang susah banget buat ketemu sama dia. Duh, PDKT kita juga jadi tambah sulit gara-gara terpisah jarak! Sebelum panik kita semakin parah, mendingan kita dinginkan kepala dan atur strategi, yuk!

 

Meskipun si dia sudah lulus, masih ada kesempatan buat bertemu di sekolah, lho. Waktu ada pensi, bazar dan ulang tahun sekolah, kita bisa melihat dia lagi. Acara kayak gini memang tergolong jarang terlaksana, tapi setidaknya kita masih bisa ketemu dia lagi. He-he-he.

 

Meskipun peluang bertemu sama si dia 50:50, pertandingan basket ataupun olahraga lainnya yang butuh penonton dan pendukung biasanya jadi acara wajib buat siswa dari sekolah bersangkutan. Kita harus rajin buat update informasi soal pertandingan olahraga kayak gini kalau mau mengambil kesempatan ini, girls.

 

Hal paling gampang dilakukan buat tetap kontak sama dia adalah berteman di media sosial. Di sini, kita enggak usah merasa gengsi dan jaga image. Kita juga boleh banget SKSD sama si dia dengan memulai chat duluan dan ngobrol basa-basi. Dari situ, kita bisa mengobrolkan banyak hal.