Tebak Karakter Cowok dari Media Sosial Favoritnya

By , Minggu, 6 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Tebak Karakter Cowok dari Media Sosial Favoritnya (cewekbanget)

Saking banyaknya media sosial, kadang kita dibuat pusing sendiri. Kita jadi bingung mau membuka dan memakai yang mana, soalnya banyak banget pilihan yang ada. Tapi, pasti ada satu media sosial yang jadi favorit kita, karena kita nyaman memakainya. Sama halnya kayak cowok, mereka juga pasti punya satu media sosial yang paling mereka sukai.

 

Meskipun terbatas 140 karakter dan tampilannya dari awal sampai sekarang enggak begitu banyak berubah, Twitter masih banyak diminati. Cowok yang sering update Twitter biasanya enggak mau ribet. Dia juga termasuk cowok yang suka mengungkapkan perasaan dan pikirannya dengan terbuka. Cowok ini juga suka banget jadi pusat perhatian. Dia mau dekat sama siapa saja tanpa memilih-milih.

 

Kekuatan terbesar Instagram adalah aplikasi foto dan filternya yang bikin foto-foto kita jadi kelihatan lebih bagus. Cowok yang menyukai Instagram lebih suka menyampaikan hal yang dia sukai dengan tindakan, bukan sama kata-kata. Mereka juga suka sama keindahan dan suka mengapresiasi pemandangan bagus yang ada di sekitarnya.

 

Media sosial kayak Blogger, Tumblr dan Wordpress memang khusus dibuat memuat tulisan panjang. Cowok yang menyukai media sosial kayak gini suka bercerita dan berpikir panjang. Dia juga termasuk tipe cowok yang suka merenungkan apa yang dia temukan sehari-hari.