5 Ide Asyik Nge-date Pagi Hari

By , Minggu, 6 Oktober 2013 | 16:00 WIB
5 Ide Asyik Nge-date Pagi Hari (cewekbanget)

Bagi kita yang biasa bangun pagi dan tergolong morning person, memulai aktivitas lebih awal itu sesuatu yang mengasyikan. Hal ini juga bisa kita tularkan ke pacar atau gebetan, lho. Sekali-kali kita boleh banget mengajak si dia kencan di pagi hari. Ada berbagai keuntungan dan kelebihan yang bisa kita ambil dari kencan pagi ini, girls. Selain bikin kita dan pacar atau gebetan bangun pagi, kita masih bisa menikmati udara pagi dan jalanan yang belum begitu ramai.

 

Paling enak menikmati udara pagi sama pemandangan di sekitar bareng si dia. Apalagi sinar matahari masih hangat dan enggak membakar kulit kita. Jalan-jalan pagi juga jadi terasa asyik, soalnya kita dan si dia banyak obrolan seru yang dibicarakan. Hi-hi-hi. Pilih tempat yang nyaman dan enggak terlalu ramai buat dipakai jalan santai, girls. Jadi, pas ngobrol sama si dia, suara kita enggak kalah sama suara kendaraan umum.

 

Waktu akhir pekan taman kota memang bakal lebih ramai dari hari-hari biasa. Hal itu enggak begitu jadi masalah, soalnya mereka punya kesibukan masing-masing, kok. Kita bisa tetap mengobrol bareng si dia di taman meskipun keadaan agak ramai. Pilih spot yang enak buat dipakai ngobrol berdua dan jangan lupa bawa minuman hangat juga.

 

Makan siang atau makan malam di luar mungkin sudah biasa kita lakukan sama si dia. Kali ini, coba sarapan di luar bareng si dia, deh. Beberapa tempat kuliner memang sengaja buka dari pagi hari dan menyediakan menu sarapan buat pengunjung. Kita tinggal mencari tempat yang sesuai selera dan sarapan bareng si dia di sana. Asyik!