Peluang Cinta Si Anak Baru

By , Rabu, 11 September 2013 | 16:00 WIB
Peluang Cinta Si Anak Baru (cewekbanget)

Masuk ke lingkungan baru bikin kita merasa bisa memulai hidup kita dari awal lagi, ya! Kita jadi ketemu sama teman-teman baru, kebiasaan baru dan tentunya cowok-cowok baru, girls. Bedanya sama di lingkungan sekolah lama, kita bisa mendapatkan peluang tambahan buat kisah cinta selanjutnya. Hi-hi-hi.

Kadang kita merasa bosan dan enggak ada pilihan karena terlalu lama di lingkungan yang itu-itu saja. Setelah masuk sekolah baru, hal itu enggak berlaku lagi buat kita. Soalnya, sebagai anak baru, kita bakal ketemu sama cowok-cowok baru juga. Kita bisa lebih teliti lagi mencari cowok yang benar-benar tipe kita di sekolah baru ini. He-he-he.

Sebelum menengok jauh-jauh, coba lirik teman seangkatan kita dulu, girls. Mulai cari dari teman sekelas yang memang bakal kita temui setiap hari. Peluang kita dekat sama teman seangkatan bisa lebih besar dari kakak kelas, soalnya kita bakal banyak terlibat kegiatan sama mereka.

Suka sama cowok yang lebih tua dari kita? Enggak ada salahnya buat mencari gebetan kakak kelas, lho. Kita bisa ikut ekstrakurikuler yang sama kayak gebetan kita buat memperbesar peluang dekat sama dia. Kalaupun enggak, kita bisa mencari teman yang memang kenal sama kakak kelas yang kita gebet.

Buat kamu yang putus sama pacar enggak lama dari masuk sekolah baru, ini bisa jadi lembaran buat memulai kisah cinta baru kamu. Biasanya kita bakal lebih gampang move on kalau masuk ke lingkungan baru. Soalnya kita dihadapkan sama teman-teman sekaligus kegiatan baru, jadi perhatian kita bisa teralihkan.