5 Hal yang Disukai Cowok Penyuka Musik dari Cewek

By , Jumat, 6 September 2013 | 16:00 WIB
5 Hal yang Disukai Cowok Penyuka Musik dari Cewek (cewekbanget)

Punya gebetan anak band atau cowok yang suka sama musik asyik juga. Kadang kita luluh waktu nonton dia manggung dan bawain salah satu alat musik. Waktu dia lagi duduk di kelas sambil pakai headset dan menikmati lagu juga keliatan cool. Diam-diam si dia juga menyimpan ketertarikan tertentu sama cewek yang juga suka sama musik, lho. Kamu termasuk cewek yang suka musik, girls?

 

Kalau selera musik kita sama si dia sama, kita punya nilai plus di mata dia. Misalnya, kita dan dia sama-sama suka salah satu band atau menyukai satu aliran musik yang sama. Buat menunjukan selera musik kita sama orang sekitar gampang, kok. Ada media sosial yang bisa kita jadikan buat pamer selera musik. Hi-hi-hi.

 

Cowok suka waktu melihat cewek yang setelannya mencerminkan genre musik atau band yang dia suka. Misalnya dengan memakai kaos atau merchandise band. Tapi kita enggak perlu memaksakan diri, kok. Tampil apa adanya saja sudah cukup, girls.

 

Karena sama-sama menyukai musik, kita dan si dia bisa pergi menonton konser bersama. Bagian paling menyenangkannya, kita bisa sing-a-long bareng si dia. Pasti hafal sama lagu band kesukaan, kan? He-he-he.