Tebak Karakter Cowok dari Kendaraan Kesukaannya

By , Rabu, 28 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Tebak Karakter Cowok dari Kendaraan Kesukaannya (cewekbanget)

Kendaraan apa yang kamu sukai, girls? Topik obrolan soal kendaraan ini boleh banget kita pakai buat mengisi waktu sama si dia, lho. Soalnya, kendaraan kesukaan si dia bisa mencerminkan karakternya. Mulai dari motor, mobil, sepeda sampai kereta, masing-masing punya cerminan karakter yang beda. Cari tau, yuk!

 

Cowok yang suka naik motor biasanya enggak mau ribet dan suka sama hal praktis. Dia juga kadang enggak sabaran dalam menghadapi hal di depannya. Kabar baiknya, cowok yang suka sama motor berani mengambil tantangan. Dia juga pintar dalam melihat kesempatan yang ada di hadapannya.

 

Si dia yang suka sama mobil tergolong cowok yang sabar. Waktu dia terjepit dalam sebuah permasalahan, dia enggak akan lari begitu saja dan mencoba menyelesaikannya dari akar, girls. Dia juga termasuk cowok pemaaf. Kadang, beberapa cowok yang suka mobil tergolong manja. Meskipun begitu, dia bukan cowok yang gampang buat orang remehkan, lho.

 

Sepeda termasuk alat transportasi yang butuh kekuatan dari pengendaranya biar bisa dikendarai. Cowok penyuka sepeda bukan cowok yang pemalas. Dia mau berusaha keras buat mencapai apa yang dia tuju. Cowok ini juga enggak pantang menyerah, lho. Dia juga termasuk cowok yang memperhitungkan segala sesuatu yang bakal dia hadapi di depannya.