5 Hal yang Terlalu Sering Kita Maklumi Waktu Pacaran

By , Minggu, 4 Agustus 2013 | 16:00 WIB
5 Hal yang Terlalu Sering Kita Maklumi Waktu Pacaran (cewekbanget)

Saking lamanya pacaran sama si dia, kita jadi sering memaklumi hal-hal kecil yang dia lakukan, sekalipun itu agak mengganggu buat kita. Sekali-kali kita boleh protes atau menegur pacar baik-baik karena hal ini, lho. Lagipula kita melakukannya demi kebaikan dia dan hubungan ini, kan? He-he-he.

 

Gara-gara kita kasihan atau simpati sama dia, kita jadi sering memaafkan dia. Bahkan kita sampai mengucapkan kata ini karena sebagai formalitas! Duh, jangan sampai kita mengatakan sesuatu tanpa ada maknanya. Kalau kita memang belum bisa memaafkan kesalahannya, lebih baik jangan katakan kita memaafkan dia. Tunggu sampai kita mendapatkan waktu yang tepat atau pikiran kita sudah clear.

 

Sekian lama pacaran sama dia, kita sudah dibuat menunggu lebih dari belasan kali. Kebiasaan dia datang enggak tepat waktu ini sudah jadi rutinitas dan kita terlanjur terbiasa sama itu. Padahal hal ini membuang waktu kita jadi percuma, girls. Sekali-kali kasih dia pelajaran biar merasakan gimana rasanya menunggu. Kalaupun takut berantem gara-gara itu, omongin baik-baik aja sama dia.

 

Namanya juga janji, pasti harus ditepati. Nah, kalau pacar sudah terlalu sering membatalkan janji sama kita, sudah waktunya kita menegur dia. Bilang sama dia, janji itu bukan main-main dan hal yang penting buat kita. Kalau dia enggak sungguh-sungguh, mendingan enggak usah janji sekalian.