Tipe-Tipe Cewek Single

By , Minggu, 21 Juli 2013 | 16:00 WIB
Tipe-Tipe Cewek Single (cewekbanget)

Sampai sekarang masih single, girls? It's okay, single bukan status yang buruk buat seorang cewek, kok. Beberapa di antara kita malah lebih memilih single karena beberapa alasan tertentu. Enggak usah takut diejek gara-gara status ini, nanti juga kita bakalan menemukan pasangan yang tepat, kok. He-he-he.

 

Kita termasuk cewek yang menunggu 'pangeran' yang tepat buat datang ke kehidupan kita. Tipe cewek single yang satu ini biasanya kepengin hubungan pacaran yang manis dan kayak di film-film drama itu. Hati-hati jangan berkhayal terlalu jauh, ya. Siapa tau cowok yang kita dapatkan nanti enggak sebaik dan seromantis pangeran-pangeran itu. He-he-he.

 

Single gara-gara susah move on? Duh, tipe cewek single yang satu ini kayaknya perlu perbaikan. Kita enggak boleh terperangkap sama bayang-bayang masa lalu dari mantan atau gebetan lama kita yang sekarang punya pacar itu. Minimal, bebaskan perasaan kita ke mantan dan buat hati kita kembali seperti semula lagi, girls.

 

Wah wah, buat kamu yang belum pernah pacaran, memang ada beberapa faktor penyebab yang enggak bisa diganggu gugat, misalnya masalah prinsip. Beberapa cewek juga berpikir kalau pacaran enggak terlalu penting buat dilakukan. Tapi, kalau kita sudah siap membuka hati, kita perlu banyak konsultasi juga sama teman-teman yang sudah berpengalaman. He-he-he.