8 Alasan Si Dia Enggak Balas Pesan Kita

By , Kamis, 18 Juli 2013 | 16:00 WIB
8 Alasan Si Dia Enggak Balas Pesan Kita (cewekbanget)

Sering merasa deg-deg, galau bahkan kesal gara-gara si dia enggak balas pesan yang kita kirim? Mungkin asalnya kita dan dia lagi asik balas-balasan pesan dan tiba-tiba dia berhenti balas atau di enggak menghubungi kita lagi setelah first date. Hmm... kalau begitu bisa jadi beberapa hal di bawah ini jadi alasan si dia buat melakukan itu.

Sebenarnya dia sendiri enggak tahu yang dia mau itu apa. Apakah dia benar-benar suka sama kita dan pengin pacaran atau cuma sekedar naksir. Makanya daripada memperlihatkan itu sama kita, dia lebih memilih menghindar. Intinya dia butuh waktu buat memastikan perasaan dia sama kita sebenarnya bagaimana.

Mungkin secara enggak sadar, kita mengirimkan sinyal-sinyal yang salah, sehingga dia mengira kita enggak tertarik sama dia. Mungkin dia pikir daripada mengganggu kita dia lebih baik mundur teratur.

Coba pikir baik-baik apakah ada tindakan atau omongan kita yang sepertinya bikin dia bete atau marah? Soalnya terkadang apa yang kita maksud belum tentu diterima dengan maksud yang sama oleh dia. Kalau memang begitu, enggak ada salahnya tanya langsung saja, apakah ada tindakan atau omongan kita yang bikin dia bete.

Terkadang, beberapa cowok lebih suka menikmati proses mengejar atau berjuang menarik perhatian kita. Jadi saat kita sudah luluh alias mulai memberikan banyak pehatian sama dia, dia akan merasa bosan. Memang enggak semua cowok sepert ini, tapi ini mungkin banget terjadi. Makanya, ada baiknya juga kita harus bisa agak jual mahal sedikit. Jangan terlalu gampang dirayu atau ngasih semua perhatian ke dia. Kasih dia perhatian sedikit-sedikit aja, biar penasaran. Hi-hi.....