5 First Date Rules

By , Kamis, 18 Juli 2013 | 16:00 WIB
5 First Date Rules (cewekbanget)

Kesan pertama saat pertama kali nge-date itu penting. Ada beberapa hal yang bisa bikin hubungan kita dan gebetan berlanjut ke kencan-kencan berikutnya, seperti lima hal di bawah ini. Pratekin, yuk!

Cowok yang ajak kita nge-date, pastinya cowok yang suka dengan diri kita, jadi berpakaian lah sesuai dengan kepribadian kita sendiri. Enggak harus mengikuti gaya dia atau gaya yang lagi tren, kok. Misalnya, dia tipe cowok yang suka bergaya punk, kita enggak perlu ikut-ikutan tampil dengan gaya punk. Masih bingung mau pakai baju apa? Celana jins dan cute t-shirt bisa jadi pilihan yang paling pas. Enggak berlebihan dan bikin nyaman. Hi-hi-hi.

 

Enggak ada yang lebih menyebalkan dari orang yang asyik main hape saat diajak ngobrol. Kalau emang harus membalas pesan penting seperti BBM dari orangtua, minta waktu sebentar padanya untuk membalas, lalu kembali simpan hape di dalam kantung atau tas. Kalau kita sibuk main hape, pasti dia akan berpikir kalau kita enggak tertarik sama dia. Enggak mau, kan, dia mikir gitu?

 

Ngobrolin mantan bisa memunculkan kesan kalau kita belum bisa ngelupain atau move on dari mantan. Dan, topik itu pastinya bukan topik yang menarik buat si cowok yang nge-date sama kita. Enggak perlu juga bertanya soal mantan pacarnya. Fokus sama kepribadian masing-masing dijamin bikin kita dan dia jadi makin dekat. He-he.