Cari Tahu Kerakter Cowok Bedasarkan Jenis Rambutnya

By , Kamis, 11 Juli 2013 | 16:00 WIB
Cari Tahu Kerakter Cowok Bedasarkan Jenis Rambutnya (cewekbanget)

Rambut biasanya jadi salah satu pertimbangan kita saat milih atau ngegebet cowok, ya. Ada yang suka cowok berambut lurus,ada yang lebih suka cowok berambut keriting. Ternyata jenis rambut cowok ini bisa jadi alat buat kita mencari tahu karakter atau sifat mereka, lho. Jadi, yuk cari tahu!

Biasanya tipe cowok yang berjiwa besar dan suka banget menolong. Kalau ada orang berbuat baik sama dia, dia pasti akan berusaha buat membalasnya dengan beribu-ribu perhatian. Terutama kalau menyangkut urusan hati. He-he-he. Tapi cowok seperti ini juga suka banget coba-coba hal baru. Terkadang dia juga egois dan pengin menang sendiri. 

Cowok berambut kasar dan keriting biasanya adalah orang yang agresif, agak labil dan gampag terpengaruh sama lingkungan sekitarnya. Alhasi terkadang dia jadi kurang bisa mandiri dan jarang bisa sukses kalau bekerja sendiri. Sisi positifnya, dia punya jiwa sosial yang tinggi dan gampang bergaul dengan sipa saja.

Cowok tipe ini biasanya romantis dan rela berkorban, khususnya soal urusan cinta-cintaan. Orangnya selalu berpikiran lurus dan terencana. Kalau mendapatkan cewek yang pas banget denga karakternya, dia akan suka dan sayang banget sama cewek itu dan rela melakukan apa saja demi pacarnya.

Orangnya suka berpura-pura tapi suka banget menghibur orang lain, khususnya teman-teman dan orang-orang yang dia sayang. Walapun sebenarnya dia sendiri sendang sedih. Karena sifatnnya ini, tipe cowok seperti ini gampang enggak enak-an dan suka merasa terbebani karena kepura-puraannya.

Dia adalah tipe cowok humoris yang senang banget bikit orang-orang tertawa. Tapi dia bisa tetap serius kalau lagi menghadapi persoalan tertentu. Umumnya tipe cowok seperti ini juga agak kekanak-kanakan, apalagi akalu didukung sama lingkungan di sekitarnya.