Tebak Kepribadian Cowok Lewat Bulan Lahirnya Part 1

By , Sabtu, 6 Juli 2013 | 16:00 WIB
Tebak Kepribadian Cowok Lewat Bulan Lahirnya Part 1 (cewekbanget)

Tebak kepribadian dia lewat bulan lahirnya memang enggak kalah ampuh sama menebak lewat zodiak, tanggal lahir dan hari lahir. Setelah menebak-nebak, coba mulai dideketin sama berbagai tips PDKT yang W sudah kasih, ya! He-he-he.

Dia termasuk cowok yang ambisius. Jadi, waktu dia suka sama cewek dia bakal mengejarnya sampai dapat, enggak peduli apa pun yang dia hadapi. Tapi, dia termasuk orang yang tau batasan-batasan tertentu, kok. Sayangnya, dia pencemburu dan cenderung menutup diri.

Dia cowok yang suka banget sama kebebasan, termasuk dalam hal pacaran! Dia enggak mau dikekang sama ceweknya. Kalau ada yang menghambat kebebasannya ini, dia enggak segan-segan buat memberontak. Hiiiy...

 

Cowok yang lahir pada bulan Maret biasanya cowok yang penyayang dan enggak gampang marah. Dalam hal pacaran, dia sabar banget menghadapi ceweknya. Tapi, sekalinya disakiti, dia bakal menyimpan dendam sama orang yang menyakitinya. Waduh.. repot juga, ya.

 

Si dia termasuk cowok yang suka sama petualangan dan optimis. Dalam menjalani hubungan pacaran, dia bakal ngasih kita sugesti-sugesti positif termasuk buat hubungan kita juga. Awas, jangan sampai menyinggung dia, ya. Dia termasuk orang yang cukup pemarah.