Tebak Karakter Cowok Dari Cara Berjalannya

By , Sabtu, 29 Juni 2013 | 16:00 WIB
Tebak Karakter Cowok Dari Cara Berjalannya (cewekbanget)

Mungkin enggak banyak dari kita yang memerhatikan cara berjalan gebetan kita ya. Padahal sebenarnya ada banyak hal menarik yang bisa kita pelajari dari cara dia berjalan atau melangkah. Biar enggak penasaran, langsung cek aja yuk!

Meski terkadang bisa terlihat cool, cowok seperti ini sebenarnya bisa jadi agak membosankan. Kalau dia berjalan dengan kedua tangan di saku sambil menunjukan wajah bete, itu berarti dia juga karakternya agak bossy, alias selalu merasa kalau dia adalah raja atau bos yang harus dilayani dan dihormati. Kalau bertanya juga caranya terkdanga kurang sopan atau ketus. Ini biasanya bikin cewek-cewek malasa jalan bareng dia.

Tahu dong cara berjalan robot yang kaku, dengan kedua tangan menempel di badan dan telapak tangan dikepal? Biasanya dibarengi juga dengan langkah kaki yang berat dan sorot matanya agak dingin. Cowok seperti ini biasarnya enggak romantis dan cenderung dingin sama cewek. Tapi kalau sudah suka sama seseorang, dia akan jadi cowok yang setia banget. Dalam hal belajar atau mengerjakan sesuatu, cowok seperti ini juga punya karakter positif, yaitu telaten, rajin dan enggak gampang tergoda buat melakukan kesalahan.