7 Alasan Buat PDKT Duluan

By , Kamis, 27 Juni 2013 | 16:00 WIB
7 Alasan Buat PDKT Duluan (cewekbanget)

Siapa bilang kalau cewek itu cuma boleh nunggu di-PDKT-in? Enggak kok girls. Kalau memang suka banget, enggak ada salahnya gerak duluan duluan dan mulai menunjukan rasa suka kita. Asalkan enggak terlalu agresif, jadi enggak bikin dia risi.  Walaupun, memang agak menakutkan buat dilakukan. Tapi hal ini bisa banget jadi pengalaman yang seru kok. Jadi enggak ada alasan buat enggak melakukannnya. Kalau masih ragu atau malu, mungkin alasan-alasan di bawah ini bisa bikin kita tambah pede buat PDKT duluan. Hi-hi-hi....  

Jadi, cowok sebenarnya suka lho kalau cewek itu berinisiatif membuat gerakan duluan. Soalnya itu menandakan kalau kita itu orangnya pede dan mau berusaha buat mendapatkan apa yang kita mau. Selain itu, PDKT duluan itu bikin cowok senang dan merasa tersanjung. Soalnya dia tahu kalau kita benar-benar suka sama dia.

Enggak cuma cowok yang kita PDKT-in yang bisa terkesan dengan keberanian kita. Orang lain, khususnya teman-teman cewek kita juga bisa terkesan dan mungkin terinspirasi dengan keberanian kita itu.

Kalau sudah berhubungan dengam rasa percaya diri, terkadang kita harus pura-pura dulu, sampai akhirnya jadi pede beneran. Pasang muka badak buat bilang suka sama gebetan atau ngajak dia nge-date secara enggak sadar akan bikin kita jadi orang yang lebih pede. Apalagi kalau dia memberikan jawaban positif. Dijamin deh rasa pede kita langsung nambah.