5 Ide Foto Couple Asyik

By , Sabtu, 22 Juni 2013 | 16:00 WIB
5 Ide Foto Couple Asyik (cewekbanget)

Sudah lama pacaran tapi belum punya foto barengan? Enggak asyik banget! Biar foto couple pertama kita berkesan, jangan cuma foto dari kamera depan smartphone saja. Kita bisa lebih kreatif dari itu, girls!

Foto di padang rumput memang terkesan cheesy. Tapi, mau bagaimanapun juga foto di tempat yang satu ini memang keren hasilnya. Biar memudahkan sesi foto bareng pacar, bawa tripod dan kamera yang punya self timer. Jangan lupa pakai kostum yang oke.

 

Bangunan tua selalu jadi favorit buat tempat foto, belum afdol rasanya kalau kita dan pacar belum foto berdua di sini. Datangi Kota Tua bareng pacar dan teman kita yang rela jadi fotografer dadakan. Kalau sudah di sana, kita bisa puas foto bareng sekaligus sepedahan bareng pacar.

 

Kalau kita dan pacar hobinya dateng ke kafe yang interiornya lucu dan manis, jangan lewatkan kesempatan buat foto bareng. Kalau kita cuma datang berdua, jangan segan buat minta pelayan di sana fotoin kita sama pacar. Pilih spot yang paling menarik dari kafe itu biar hasil fotonya bagus.

 

Kesukaan kita sama barang vintage pasti selalu membawa kita ke toko barang bekas. Biasanya toko barang bekas ini dipenuhi sama barang antik yang bagus banget buat dijadikan objek foto. Nah, sekarang jangan cuma barangnya saja yang jadi objek foto, ganti sama kita dan pacar yang lagi berpose heboh. He-he-he.