Gencar PDKT Selama Liburan

By Astri Soeparyono, Rabu, 19 Juni 2013 | 16:00 WIB
Gencar PDKT Selama Liburan (Astri Soeparyono)

Liburan enggak akan jadi alasan untuk menghentikan strategi PDKT ke gebetan kita. Masih banyak pilihan rencana yang malah bisa bikin kita semakin dekat sama dia lho! Yuk intip beberapa saran seru yang enggak cuma bisa masuk ke daftar strategi baru, tetapi juga bikin liburan kita tambah fun!

 

Supaya enggak habis kesempatan untuk main sama gebetan, kita harus rajin terus nyari tempat seru yang anti-awkward moment. Pasti senang deh, kalau bisa ngobrol santai sama si dia.

Kita juga perlu caritahu hobi atau hal kesukaannya lho. Berguna banget untuk cari tempat hangout yang bisa disesuaikan sama hobinya dia. Misalnya main ke planetarium kalau si dia hobinya berhubungan sama benda angkasa.

Hi-hi-hi, kalau masih malu-malu dan khawatir kalau ditinggal berdua, bisa banget minta bantuan sahabat dan teman-teman segeng untuk hangout bareng teman segengnya dia. Rame!

Enggak sembarang update, tetapi update social media kita dengan kegiatan-kegiatan positif yang menyenangkan dan bikin orang lain ingin ikutan. Misalnya ke museum, atau bisa juga ketika sedang turnamen Scrabble dengan anak-anak panti asuhan. Siapa tahu dia juga tertarik.

Banyak cowok yang suka berkeringat dengan olahraga. Ajak dia berolahraga ringan yang bisa kasih kita banyak kesempatan untuk ngobrol macam-macam dengan dia. Sambil menyelam, minum air.