7 Tanda Si Dia Cuma Main-main

By , Kamis, 13 Juni 2013 | 16:00 WIB
7 Tanda Si Dia Cuma Main-main (cewekbanget)

Awalnya sih pas PDKT dia super baik dan perhatian, tapi lama-lama kok berubah drastis yah. Kalau ternyata dia banyak menunjukan tanda-tanda di bawah ini,  jangan-jangan dia cuma pengin main-main aja sama kita girls, alias cowok playboy.

Mungkin dia memang sibuk banget sama urusan sekolah, ekskul atau les.  Tapi kalau dia selalu beralasan sibuk ini itu setiap kali diajak jalan atau ketemuan, itu bisa jadi memang dianya yang menghindar. Biasanya sih alasan andalannya adalah harus nganter nyokap atau ada les. Padahal kalau dia benar-benar suka sama kita, setidaknya dia akan meluangkan waktu buat kita. Setidaknya saat weekend.  Atau biasanya dia cuma menghubungi kita lewat messenger atau sms dengan pertanyaan seadanya dan bilang maaf karena sibuk seharian. Tapi biar enggak salah paham, ada baiknya kita cek langsung, apa benar kegiatan dia sesibuk itu.

Saat seorang cowok suka sama kita, dia pasti pengin mengenal kita leih dekat  sekaligus pengin juga kita lebih mengenal dia.  Jadi dia pasti akan cerita tentang diri dia. Misalnya kebiasaan dia, hal-hal yang dia sukai, keluarganya dan lain-lain. Setelah itu, dia juga akan menanyakan hal yang sama pada kita. Kalau dia enggak melakukan itu, dan obrolan kita dengan dia cuma sebatas nanya sudah makan atau belum, tadi ngapain aja di sekolah atau hal-hal yang sepele, bisa jadi dia memang enggak terlalu peduli pada kita.

Kalau soal socmed, boleh dong stalking sedikit. Coba lihat Twitter atau Facebook dia. Apa temannya lebih banyak cewek? Dan perhatikan bagaiman cara dia ngobrol dengan mereka. Kalau dia selalu ngasih komen yang muji atau flirting gitu, mirip dengan cara dia PDKT sama kita, bisa jadi dia kita cuma jadi salah satu calon korban dia.

Jangan mencuri lihat hape dia dan enggak perlua ngambil hapenya buat stalking. Cukup perhtikan saja seberapa sering dia sibuk dengan hapenya kalau lagi bareng kita. Kalau dia selalu sibuk kirim-kiriman pesan, sibuk mantenginn socmed bearti dia enggak memerhatikan kita. Apalagi kalau pas ada telepon dia sengaja enggak ngangkat atau diangkat tapi menjauh dari kita dengan gelagat agak gugup. Hhmm.... patut dicurigai tuh!