Pacar Sahabatan Sama Cewek

By , Rabu, 12 Juni 2013 | 16:00 WIB
Pacar Sahabatan Sama Cewek (cewekbanget)

Ternyata selain curhat sama kita, pacar selama ini curhat masalah hubungan kita sama sahabat ceweknya. Duh! Padahal selama ini kita sudah ngasih perhatian yang cukup buat dia. Kalau dia curhat juga kita dengarkan dan kasih pendapat. Kira-kira, kenapa pacar masih saja sahabatan sama cewek, ya?

Walaupun kata orang masa lalu buat dikubur dalam-dalam, kita boleh mencari tau buat kebaikan, kok. Siapa tau pacar memang sahabatan sejak kecil sama dia. Kalau kasusnya dia sahabatan sejak dulu sama dia, kita harus berhati-hati. Siapa tau dia memang belum move on.

 

Kalau pacar kelihatan kayak menyembunyikan sesuatu waktu menerima telepon atau SMS dari dia, mending selidiki lebih jauh. Jangan-jangan memang ada hal yang kita enggak tau dari mereka. Sebelum marah-marah, lebih baik kita omongin baik-baik dulu sama pacar.

Kalau kita enggak terganggu sama persahabatan mereka sih, enggak apa-apa. Nah, kalau kita merasa enggak enak, mending ajak pacar ngobrolin hal ini bareng-bareng. Biasanya kalau ngobrol baik-baik masalah bakal selesai.