Wisata Kuliner Bareng Pacar

By , Rabu, 5 Juni 2013 | 16:00 WIB
Wisata Kuliner Bareng Pacar (cewekbanget)

Makan bareng pacar sambil ngobrol memang nyenengin. Apalagi kalau tempatnya nyaman dan makanannya enak. Yuuuum! Kalau kita dan pacar sama-sama suka datang ke tempat baru dan nyobain makanannya, wisata kuliner seharian asyik dicoba, lho. Siapin semuanya sebelum kenyang bareng pacar! Hi-hi-hi.

Buat melancarkan rencana ini, butuh budget yang lebih banyak dari kencan biasanya. Nah, makanya kita harus nabung dari jauh-jauh hari, girls. Pilih tempat-tempat yang bakal kita datangi dan cek kisaran harganya. Pilih makanan yang khas dari sana.

Karena kita enggak hanya mendatangi satu tempat di hari itu, kita perlu memikirkan alat transportasi dan rutenya. Kalau tempatnya enggak kita kenal, pastikan kita lihat google map atau tanya teman yang tau daerahnya. Jangan sampai kita dan pacar kelamaan di jalan gara-gara nyasar.

Meskipun menurut kita sebuah tempat makan kelihatan meyakinkan dari bangunannya, mending lihat review orang yangsebelumnya datang ke tempat itu. Ada situs-situs yang memang sengaja menyediakan ruang buat menampung review. Kalau enggak memuaskan, mending cari tempat lain saja.

Biar rencana ini lancar, jangan lupa jaga kesehatan kita sama pacar. Apalagi sama hal yang berhubungan sama pencernaan. Pastikan kita enggak tiba-tiba kena diare atau penyakit lain yang berkaitan sama perut. Oh ya, sebelum pergi wisata kuliner, siapkan perut tetap kosong biar nikmat nantinya. He-he-he.