Tips Ngedeketin Cowok Artsy

By Astri Soeparyono, Rabu, 22 Mei 2013 | 16:00 WIB
Tips Ngedeketin Cowok Artsy (Astri Soeparyono)

Hobi gebetan kita ternyata menggambar dan berkunjung ke art space dan galeri seni. Wah, nampaknya dia tergolong kategori cowok artsy, nih. Cowok artsy ini suka banget sama hal-hal yang berbau seni. Beberapa di antara mereka juga enggak cuma mengagumi, tapi sampai bikin karya dan memajangnya di beberapa situs media sosial. Cowok artsy juga biasanya punya kepribadian yang unik, girls. Jadi, siap-siap mendapatkan banyak kejutan selama PDKT sama gebetan. He-he-he.

 

Kalau dia suka seni, pasti gebetan punya seniman favorit. Dari seniman favoritnya, kita bisa cari tahu karya seni macam apa yang dia suka. Selanjutnya kita bisa jadikan ini bahan obrolan bareng gebetan waktu kencan. Kalau memungkinkan dan dalam waktu yang tepat, kita juga bisa mengajakanya datang ke pameran seniman favoritnya ini.

 

Galeri seni pasti jadi tempat yang menyenangkan buat gebetan kita yang suka seni. Sebelum pergi ke galeri seni bareng gebetan, ada baiknya kita mempelajari beberapa pengetahuan soal apa yang dipamerkan di sana. Kita bisa terlihat smart waktu menjelaskan soal benda seni di depan gebetan. Hi-hi-hi.

 

Gebetan bikin karya juga? Minta dia buat mengajari kita membuat karya seni kayak dia. Pasti bakalan asyik kalau kita dan gebetan bisa sama-sama bikin karya. Kalau kamu memang punya interest yang sama dan bikin karya sama kayak gebetan, kalian bisa membuat projek kolaborasi. Pasti bakalan keren!