10 Superb Dating Ideas

By Astri Soeparyono, Minggu, 28 April 2013 | 16:00 WIB
10 Superb Dating Ideas (Astri Soeparyono)

Masih bingung gimana cara liburan bareng pacar dengan biaya minimal tapi fun to the max? Tenaaang, semua bingung kita bakal terbayar dengan 14 ide seru berikut.

Sebelum alarm mulai berisik, gantian kita yang bangunin dia. Bangun lebih pagi, bangunin si pacar, dan siapkan pakaian dan sepatu olahraga yang nyaman, handuk kecil, topi, sunglasses, dan air minum sebagai bekal kita untuk melintasi jalan raya yang sunyi sepi pas car free day. Ongkos = GRATIS! Sehat dan peduli lingkungan.

 

Satu... dua... tiga... samakan langkah kaki kita dengan si pacar saat jogging bareng. Kita bisa ngobrol, bercanda, bahkan kejar-kejaran seperti para tokoh di fim India. Ha ha ha... kalau pas nonton sih mungkin kita ngetawain, tapi kalau praktek langsung, pasti senang-senang saja, tuh. Hayo ngaku.

 

Saatnya mini tour ala kita dan pacar. Dengan modal Rp7000 berdua, kita bisa menikmati seantero isi Jakarta dari atas kendaraan beroda empat ini, Trans Jakarta. Banyak banget objek wisata yang dilewati Trans Jakarta. Tinggal turun, mampir deh. Umm... ya, dengan modal lebih dari Rp7000, tentunya.

 

Mampir, yuk, ke museum-museum penyimpan sejarah yang ada di kota kita. Biasanya sih, tiket masuknya murah enggak masuk di akal. Bukan cuma senang-senang, kita dan pacar juga bisa bikin games, bayangkan kalian hidup di masa itu dan karang cerita gimana kalian bisa ketemu sesuai dengan setting masing-masing museum. Idenya mesti extravaganza, ya, mumpung lagi ngayal, nih...