Ciri-ciri Pacar Bosan

By , Rabu, 24 April 2013 | 16:00 WIB
Ciri-ciri Pacar Bosan (cewekbanget)

Kalau udah lama pacaran, kita dan pacar bisa aja merasa bosan. Padahal sebenarnya hubungan kita adem ayem aja. Kalau kita sendiri yang merasa bosan, kita sendiri bisa merasakannya. Tapi kalau pacar kita yang bosan? Hmm cari tahu ciri-cirinya dulu yuk.

Dia kelihatan malas bersama dengan kita. Beberapa kali dia menolak permintaan kita untuk ketemu dengan alasan yang enggak masuk akal. Padahal sebenarnya dia punya banyak waktu. Kalaupun dia pergi kemana-mana, dia udah enggak mau ditemani lagi sama kita.

Dia lebih sering main dengan teman-temannya daripada kita. Bahkan, dia lebih suka cerita atau mendahulukan kepentingan temannya daripada kita.

Kadang-kadang dia kayak mencari-cari kesalahan kita, padahal masalahnya sepele. Dan sekalinya dia marah, dia susaaah banget kembali seperti sedia kala. Duh!

Pacar yang bosan jadi cuek dan kurang perhatian. Kalau dulu dia rajin menjemput kita, sekarang dia sering lupa. Bahkan dia tanpa sadar memanggil kita dengan sebutan yang sama dengan sebutan ketika teman-teman kita memanggil kita.