12 Ciri Cowok Heartbreaker

By Astri Soeparyono, Senin, 22 April 2013 | 16:00 WIB
12 Ciri Cowok Heartbreaker (Astri Soeparyono)

Cowok heartbreaker memang punya jurus-jurus jitu buat bikin kita, para cewek, klepek-klepek, he he he... Dan biarpun ujungnya sering bikin sakit hati, entah kenapa, kita masih suka jatuh saja ke perangkapnya. Kenali, jauhi, atau... taklukkan? Your choice.

 

Sebelum baca ciri-cirinya, kita mesti bedain dulu nih antara heartbreaker dan playboy. Heartbreaker itu enggak selalu seorang playboy. Mereka belum tentu suka selingkuh atau flirting sama banyak cewek sekaligus, meski enggak menutup kemungkinan mereka juga melakukan hal-hal itu.

biasanya adalah cowok yang suka memerlakukan cewek dengan cara-cara manis. Malah bisa dibilang gentleman. Tapi masalahnya, mereka suka memerlakukan semua cewek dengan cara manis, alias . Dan ini dia lakukan bukan karena dia berniat selingkuh, tapi memang pada dasarnya saja dia tipe cowok yang kayak gitu. Uuugh, bikin emosi dooong. Kita kan maunya jadi the one and only, ya, he he he...

 

Cowok heartbreaker tahu banget cara memerlakukan cewek. Dia bakal ada di sebelah kanan kalau kita lagi di pinggir jalan, siap sedia bukain pintu buat kita, bawain kita makanan saat kita lapar jam berapa pun itu. Gentleman sejati, deh. Semua perlakuan yang kita pikir cuma ada di dongeng, bakal dia lakukan buat kita.

Cowok ini maniiis banget omongannya. Dia akan memuji kita sampai kita serasa terbang ke langit ketujuh. Dia bakal membuat kita merasa sebagai cewek paling cantik, spesial, oke, luar biasa, cuma dengan perkataan-perkataannya.