Bongkar Makna Di Balik Kata-kata Cowok

By Astri Soeparyono, Selasa, 16 April 2013 | 16:00 WIB
Bongkar Makna Di Balik Kata-kata Cowok (Astri Soeparyono)

Cowok memang berasal dari planet berbeda. Makanya kita sering banget salah paham tentang kata-kata mereka. So, yuk kita menembus isi kepala mereka...

: Dia merasa nyaman dengan kita. Kalau baru habis date, ini berarti date kita sukses. Yeay! Dan ini juga berarti, mereka pengin kenal kita lebih dekat. Jangan salah, bentuk perhatian dia enggak hanya telepon, dia bisa aja mengirimkan email, gambar, atau me-retweet twit kita. Kalau dia sudah merespon selancar ini, kita boleh kok mulai telepon atau chat duluan.

 

"Ketika gue ketemu sama cewek, terus merasa cocok dan nyaman sama dia, gue pasti pengin tahu lebih banyak tentang dia. Biasanya sih gue bakal menelepon dia begitu sampai rumah sesudah nge-date. He he he."

(Ilham Bagus Ghafari, kelas 12 IPS SMAN 2, Bogor)

 

Ihiw, dia udah mulai naksir kita tuh. Dia sengaja ngomong begini untuk mencari tahu apakah kita udah punya pacar atau belum. Mumpung kendali udah di tangan kita, tinggal tergantung kita aja mau bersikap bagaimana. Yeay!  

 

"Kalau gue lagi ngedeketin cewek, pasti gue bakal cari-cari info tentang dia. Gue pasti bakal mancing-mancing dulu dengan membahas tentang pacar. Kalau dia jomblo, PDKT-nya baru dilanjut."

(Rizki Aji Nugraha, kelas 12 IPA SMAN 2, Bogor)