Obat Patah Hati Ala Seleb

By Astri Soeparyono, Kamis, 11 April 2013 | 16:00 WIB
Obat Patah Hati Ala Seleb (Astri Soeparyono)

Patah hati pastilah bikin sedih. Coba tiru gaya para seleb dalam mengobati sakit hati mereka. Habis itu, janji, mesti senyum lagi, ya...

Liburan selalu berhasil mengembalikan mood jadi bagus lagi. Misalnya Rihanna yang liburan bareng keluarga ke Barbados setelah putus dari pacarnya Matt Kemp dulu. Meluangkan waktu bersama keluarga pasti mengalihkan perhatian kita dari pikiran yang suntuk.

Kata siapa dari pacar enggak bisa jadi sahabat? Blake Lively dan Penn Badgley membuktikan bahwa mantan bisa jadi teman. Walaupun hubungan mereka sebagai pacar berakhir, enggak ada yang berubah dari mereka. Blake bahkan sengaja memberikan surprise ultah khusus untuk Penn. Kalau Blake aja bisa berbesar hati merelakan Penn pergi, kenapa kita enggak?

 

Sebenarnya putus bisa jadi hal positif, kok. Kita jadi punya waktu lebih untuk melakukan aktivitas yang selama ini ditinggalkan. Kita bisa main sepeda, hangout sama teman, atau jalan sama mama. Salah satu yang penting, kita juga bisa lebih fokus ke pelajaran. Seperti Nikki Reed, setelah putus dari pacarnya, salah satu bintang Twilight ini memilih untuk lebih fokus pada karir. Hey, life goes on. Ayo, mari kita tiru sikap Nikki.