7 Hal yang Cowok Enggak Suka Dari Kita

By Astri Soeparyono, Rabu, 10 April 2013 | 16:00 WIB
7 Hal yang Cowok Enggak Suka Dari Kita (Astri Soeparyono)

Sebagai cewek, pasti kepengin dingertiin sama cowok kita. Sayangnya hal ini sering jadi masalah, karena mereka gagal nerjemahin apa yang ada dalam pikiran kita. Kita juga kadang enggak peduli sama apa yang cowok mau. Jangan sampai mereka diam-diam membenci kebiasaan-kebiasaan buruk kita, gara-gara kita jarang mau ngertiin maunya mereka.

 

Kadang ada saatnya kita mikir kalau pacar enggak secakep cowok ini dan cowok itu. Hal itu enggak terlalu jadi masalah buat cowok, kok. Semakin kita tau sifat seseorang, semakin menarik juga dia di mata kita. Hal ini juga berlaku sama hubungan kita dan pacar. Kalau dari segi personaliti kita memang cocok, kenapa harus ambil pusing sama penampilan?

 

Cewek senang kalau nonton film drama romantis dan jalan-jalan ke mall. Kita juga kadang ngomongin hal-hal yang kita suka di depan cowok. Kencan bukan melulu soal pacar bikin kita senang, lho! Kita juga harus memikirkan perasaan cowok. Enggak semua cowok suka sama drama romantis dan datang ke tempat-tempat yang 'cewek banget'. Coba mulai tanya, mereka suka nge-date ke mana dan tipe film apa yang dia suka.