Tempat Dating Kesukaan Cowok Berdasarkan Zodiak (Part 1)

By Astri Soeparyono, Kamis, 4 April 2013 | 16:00 WIB
Tempat Dating Kesukaan Cowok Berdasarkan Zodiak (Part 1) (Astri Soeparyono)

Tiap cowok punya tempat dating favorite yang berbeda-beda. Kalau bingung mau mengajak kemana, kita bisa cari tahu berdasarkan zodiaknya. 

 

Sebagai cowok berselera tinggi, Capricorn senang dating di tempat yang sesuai seleranya. Enggak perlu yang mahal atau mewah. Kalau ada dia senang tapi kalau enggak pun dia enggak masalah. Mereka bukan cowok snob,kok. Pastinya mereka lebih senang lagi kalau kita mempersiapkan yang sangat spesial. Pilih tempat makan yang membutuhkan reservasi dulu. Bisa juga  tempat makan atau nongkrong baru pertama buka tapi kita sudah tahu duluan.

Tipe cowok yang unik, anti jaim dan nyantai. Cari tempat yang memungkinkan dia bisa santai dan bersikap spontan. Cek deh, konser musik band indie kesukaannya, acara-acara seni atau resto dengan masakan khas yang belum pernah dia coba sebelumnya. Oh'ya mereka merasa nyaman diantara banyak orang jadi boleh lho ngajak dia double date.

Dengan jiwa sentimentil dan romantis, dating sama cowok Pisces itu harus yang tenang dan romantis juga. Hi..hi..hi.. dia enggak suka tempat yang berisik dan banyak orang.  Cari tempat makan yang tenang sambil bisa menikmati pemandangan. Duduk di pinggir jalan tol sambil menikmati mobil lewat juga disukai cowok Pisces. Jangan lupa bawain makanan kesukaannya bisa makin romantis ya.