Tempat Dating Kesukaan Cowok Berdasarkan Zodiak (Part 2)

By Astri Soeparyono, Kamis, 4 April 2013 | 16:00 WIB
Tempat Dating Kesukaan Cowok Berdasarkan Zodiak (Part 2) (Astri Soeparyono)

Ajak cowok Taurus makan, cowok Gemini ke pensi dan cowok Cancer nongkrong di café favoritnya.

 

Cowok Taurus senang sedikit kemewahan dalam hidup, terutama kalau menyangkut makan. Ngajak dating cowok ini paling cocok ke tempat makan yang super enak. Pilih resto makan yang punya rekomendasi dari pakar makanan nomor satu yang dilengkapi dengan interior keren dan musik favoritnya. 

Cowok doyan berdiskusi dan tapi cepat bosanan. Aktivitas yang itu-itu saja dan terlalu lama bikin dia cepat ngantuk.  Cari kegiatan membuat dia ketemu banyak orang dengan kegiatan yang bermacam-macam. Boleh ngajak dia main ke pensi atau Dufan . Kita bisa mencoba berbagai makanan dan permainan sampai puas. Dia juga senang belajar sesuatu yang baru. Boleh ajak dia ketempat workshop, misalnya bikin keramik atau melukis mural.

Cowok sensitif dan cool. Jadi enggak perlu cari tempat dating yang heboh atau paling baru kalau sama cowok Cancer. Cari tempat yang nyaman dan sedikit private. Pesta yang terlalu berisik malah membuat dia stres. Nongkrong di café favoritnya dan dilanjutkan jalan-jalan sambil gandengan tangan udah bisa membuat dia bahagia. Ehm!